Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo, Petarungan Sengit Yao Lao dan Pelindung Wu

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 20 SUB INDO Maju Terus Pantang Mundur, Keeda Nekat Ikut Bertempur


Baca juga: 10+ PP Anime Couple Terpisah Supreme, Pasangan Pecinta Anime Harus Pakai Ini!

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127

Di Chong keturunan Immortall Hall yang dikenal sebagai pemimpin generasi pertama makhluk tertinggi, meskipun dia tidak berani mengatakan dirinya yang terkuat, tapi untuk sekarang dia tidak terkalahkan. Sedangkan Shi Hao hanya kuda hitam yang sedang naik daun di Alam Misterius Tianyuan, karena bisa membunuh orang terkuat Istana Iblis Api, lalu membunuh jenius surgawi dari berbagai ras, dan juga membunuh beberapa generasi pertama secara beruntun, sungguh Raja Iblis muda yang sedang mekar.

Episode 127 adalah open ending tanah warisan Supreme Yuantian, dimana Shi Hao dan Di Chong secara resmi bertemu, dan mereka gak banyak bacot lagi sebelum langsung meledak dalam duel puncak.

Shi Hao dan Di Chong masing-masing memegang tombak pertempuran dan bertarung sengit, bahkan Di Chong tidak hanya menggunakan tombak tempurnya untuk melakukan Tebasan Void, tapi juga menggunakan teknik rahasia Immortall Hall, Immortal King Nine Seals, mengembunkan sangkar penjara perunggu yang sejuk seperti Immortall Hall, bersiap untuk menekan Shi Hao. Awalnya, Di Chong mengira kalo dengan kultivasinya sendiri, dia bisa membunuh Shi Hao, tapi Shi Hao gak cuman bisa melewati level pertarungan, tapi juga secara langsung melukainya dengan parah.

Sayangnya Shi Hao gak membunuhnya, karena, jika Shi Hao membunuhnya udah pasti dia mendapatkan prestasi lagi dan di buru Immortall Hall sebagai Kriminal.

Sumber:

UPDATE TERBARU