Saturday 4th of May 2024

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo, Petarungan Sengit Yao Lao dan Pelindung Wu

×

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo, Petarungan Sengit Yao Lao dan Pelindung Wu

--

ASCOMAXX.com - Anime Battle Through the Heavens Season 5 adalah anime China yang memiliki kisah seru dan menarik. Anime ini mengusung genre petualangan yang kini banyak dinantikan kelanjutannya. Kalian yang penasaran, berikut link nonton untuk episode 60 terbarunya. 

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Kedatangan Raja Spacebug Si Pengauasa Alam Semeste Bawa Kehancuran

Baca juga: Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 6-7 SUB INDO Trauma Shen Yang Akan Pernikahan dan Komitmen Perlahan Memudar

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Sub Indo Raja Spacebug Nekat Hancurkan Chikyuu, Keenam Raja Siap Lawan Habis-Habisan

Detail Anime Battle Through the Heavens Season 5

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 58 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 20 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU