Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

--

Nanti, Shi Zhongtian bakal bikin terobosan dan rambutnya jadi hitam lagi, sedangkan Shi Hao, dia juga gak nganggur, kekuatannya meningkat sekali lagi, setelah membentuk ulang ranah Transformasi Roh sendiri.

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Lin Xin Tong Bikin Qin Mo Yao Khawatir


Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lin Wei Siap Perbaiki Perkebunannya

Baca juga: Spoiler Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10, Debaran Cinta Baru Bagi Luo Fei Fei dan Shu Yue

Ketika Shi Hao dan Shi Zhongtian selesai membentuk ulang ranah kultivasinya, dia menemukan seekor kelinci yang lucu, berbulu dan memakai mahkota emas, pokoknya imut-imut pesikopat gitu. Kelinci itu adalah Xiao Wu, eh salah, kelinci itu adalah Kelinci Giok Bulan, yang sedang memeluk Ginseng Emas Ungu dan menggerogotinya, saat Shi Hao menangkapnya dan menuduhnya membuang-buang sumber daya alam.

Kemudian Kelinci Giok Bulan mengenali identitas Shi Hao sebagai Raja Iblis Huang, dan juga memperlihatkan bentuk manusianya. Bentuk manusianya juga cukup imut, dengan rambut perak dan gaun pendek berwarna merah putih, sangat tepat jadi dewi loli, tambah peci jadi Xiao Bai the Young Brewmaster.

Meskipun Kelinci Giok Bulan rada ngagibrig pada Shi Hao pas pertama ketemu, tapi keduanya bakal bergaul dan kelak menjadi Great Circle, mereka minum dan memanggang wagyu bersama di alam rahasia, dan juga bertarung dengan para jenius lainnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 127 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU