Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

--

Shi Hao yang menciptakan prestasi satu demi satu di Alam Rahasia Yuantian, apalagi mampu melukai Penerus Immortall Hall, Di Chong dengan parah, menyebabkan semua orang mulai sangat penasaran dengan identitas aslinya.

Baca juga: Link Nonton Film The Banshees of Inisherin (2022) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini


Baca juga: 5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Buat Kamu Merinding Disko!

Baca juga: Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanja yang Bikin Nangis

Di episode 127 nanti, identitas Shi Hao bakal terungkap, tapi yang terungkap bukanlah identitas Shi Hao alam bawah, melainkan identitas Huang!

Ternyata ada orang yang meng-obsersvasi pertarungan Shi Hao saat melawan Di Chong, kalo Air Terkutuk dan Tanah Kuburan yang dikeluarkan Shi Hao dari Tungku Immortall semuanya berasal dari Pulau Iblis. Jadi, orang-orang menegaskan kalo Shi Hao adalah Huang yang telah meninggalkan namanya di Prasasti Dewa, menyebabkan nama Huang sekali lagi beresonansi di seluruh Prefektur Tiga Ribu Negara, yang kelak menjadi asal-usul pertempuran dengan Klan Qin.

Setelah Shi Hao melukai parah Di Chong, dia dan kakeknya, Shi Zhongtian, datang ke tempat tersembunyi, di mana kakek dan cucu, memanggang wagyu dan kobam bersama, dan sebelum warisan Supreme Yuantian terungkap, mereka berdua mundur untuk memulai kultivasi.

Karena Shi Hao tahu faedah dari membentuk ulang ranah kultivasi, juga untuk membantu kakeknya, Shi Zhongtian, memurnikan darah asli Dewa Iblis, dia mengeluarkan tungku obatnya dan memasukkan beberapa serangga eksotis yang berharga dan obat-obatan spiritual, jadi kakeknya bisa mencuci tubuhnya untuk membentuk ulang ranah kultivasinya sekaligus membentuk kembali tubuh aslinya lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU