Friday 24th of May 2024

5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Buat Kamu Merinding Disko!

×

5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Buat Kamu Merinding Disko!

--

ASCOMAXX.com –  Kamu bisa nonton film gratis tanpa menggunakan situs ilegal lho. Tanpa perlu berlangganan, kamu bisa menikmati berbagai film dan serial atau series, baik dari Indonesia, Asia, hingga Barat.

Cara nonton film gratis ini bisa menggunakan aplikasi di smartphone atau cukup membuka situsnya. Di situ, kamu bisa memilih beragam film dan serial gratis yang tentunya terbatas. Untuk mendapatkan layanan penuh, biasanya kamu harus berlangganan.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Film Horor di Youtube dengan Subtitle Indonesia di bawah ini yang pastinya bisa langsung kamu nikmati.

Baca juga: Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Jadi Reuni Long dan Frank Usai Love Syndrome

Baca juga: Chord The Paps Lebih Dari Lengkap Dengan Lirik Lagunya

Baca juga: Kunci Gitar Dua Hati Satu Cinta Misteri Ilahi - Mitha Talahatu feat Stevy

Satu buah film horor yang tayang di bioskop atau platform streaming umumnya memiliki durasi diatas satu jam dan tentu akan sangat melelahkan jika tujuan awal kamu adalah melepas penat dan kejenuhan.

Maka dari itu solusi terbaik yang dapat kamu lakukan jika ingin menonton film tapi tidak ingin memakan waktu terlalu lama adalah dengan menonton film horor pendek youtube yang berdurasi lebih singkat.

5 Daftar Film Horor Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia

1. Grave torture

Judul Grave Torture yang bercerita tentang seorang anak yang terkubur bersama ayahnya yang sudah wafat sisanya filmnya tinggal kamu terka dari judulnya. Film ini sangat mengerikan jika kamu tonton secara full nya di youtube.

Sumber:

UPDATE TERBARU