Friday 10th of May 2024

Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Jadi Reuni Long dan Frank Usai Love Syndrome

×

Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Jadi Reuni Long dan Frank Usai Love Syndrome

--

ASCOMAXX.com – Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) sudah rilis dan sukses bikin geger mereka yang menyukai drama yang satu ini. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya yang makin seru berikut ini akan kami berikan informasinya.

Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran Kembali kejutkan penggemar atas kehadiran keduanya dalam Series Crazy Handsome Rich. Crazy Handsome Rich ini diproduksi oleh Very Great Company, yang sebelumnya sukses dengan Series seperti Physical Therapy.


Baca juga: Sinopsis Drama China As Beautiful As You (2024) Berawal Jadi Investor Bisnis Malah Kebablasan Jadi Pasangan Romantis

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China As Beautiful As You (2024) Bakal Rilis di WE TV Jadi Proyek Duo Xu Kai dan Tan Song Yun

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 48 Junha Terang-Terangan Mau Rebut Haneul Dari Yeon Do

Lee Long Shi akan memerankan karakter Thad, seorang anak dari keluarga kaya. Sedangkan Frank Thanatsaran akan memerankan Luv, sang pelayan baru yang baru saja direkrut.

Series ini menjadi proyek kedua bagi Long dan Frank setelah kesuksesan mereka dalam seri drama Love Syndrome yang diadaptasi dari novel "รักโคตรๆโหดอย่างมึง" yang ditulis oleh Yoenim.

Sumber:

UPDATE TERBARU