Monday 3rd of June 2024

Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Jadi Reuni Long dan Frank Usai Love Syndrome

×

Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Jadi Reuni Long dan Frank Usai Love Syndrome

--

Sinopsis Drama BL Crazy Handsome Rich

Secara garis besar drama Crazy Handsome Rich mengisahkan tentang keluarga kaya raya yang memiliki tiga anak: Thad, Thep, dan Thian. Mereka mempekerjakan banyak staf untuk melayani kebutuhan mereka.

Namun, semuanya berubah ketika Luv, seorang pelayan baru, direkrut oleh keluarga tersebut. Kehadiran Luv membuat hati Thad, sang putra tertua yang tampan, dan kaya ini berdegup kencang.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Code: Negai no Daisho (2023) SUB INDO Full Episode Sebuah Penyeledikan Atas Aplikasi Misterius

Baca juga: Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanja yang Bikin Nangis

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 50 Sub Indo, Tonton Akhir Kisah Turnamen DGP Final: Siapa Pemenangnya

Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo 

Penggemar setia drama BL merapat! Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat.

Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: TONTON DI SINI!

Pastikan kamu gunakan link di atas untuk menontonnya. Sekian link nonton drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Sub Indo. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU