Sunday 16th of June 2024

5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Buat Kamu Merinding Disko!

×

5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Buat Kamu Merinding Disko!

--

2. Singsot

Singsot merupakan film pendek yang disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo dan diproduseri oleh Elena Rosmeisara. Film yang berdurasi 14 menit ini berlatar syuting di Yogyakarta dan berdasarkan judulnya 'singsot' artinya bersiul dalam bahasa Jawa. Film pendek ini menggunakan Bahasa Jawa sepanjang cerita, bercerita tentang seorang bocah yang mendapat pengalaman mengerikan setelah dia melanggar pantangan, bersiul saat malam sudah tiba.


3. I HEARD IT TOO (2014)

Dengan durasi kurang dari 10 menit, film garapan Matt Sears dan Tim Knight ini akan membuat penontonnya merasa ngeri.

Baca juga: Tips Mengatasi WC Jongkok dan Duduk Mampet Dalam 5 Menit Beres Dijamin Cepat dan Ati Repot Pokoknya: CATAT!,

Baca juga: Daftar Tarif Eleven SPA Semarang Terbaru 2023 Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Memanjakan Diri

Baca juga: Daftar Kos Harian Jogja Rp50 Ribu/Malam Dekat Malioboro dan Stasiun, Akses Mudah Liburan Lancar

Secara singkat, film ini berkisah tentang seorang anak perempuan yang terbangun dan bergegas keluar kamar karena sang ibu memanggilnya. Namun, saat dia turun ke lantai bawah, ternyata sang ibu sama sekali tidak memanggilnya. Selanjutnya, tanda tanya besar pun muncul.

4.  THE SMILING MAN (2015)

Film THE SMILING MAN menceritakan tentang seorang pejalan kaki yang memang hanya sekedar berjalan di penghujung malam, tepatnya pukul 2 pagi. Ia berjalan di atas trotoar, di tempat gelap dan sepi. Dalam perjalanannya tersebut, ia melihat seseorang dari kejauhan.

Si pejalan kaki pada awalnya merasa biasa, lalu ia akhirnya sadar, ada yang aneh dengan lelaki itu. Ia merasa si pria berjas ini terus menerus mendekatinya. Dan mengejar dirinya dengan cara yang aneh dan menakutkan.

Sekian dulu informasi mengenai 5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas dengan lengkap. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU