Wednesday 8th of May 2024

Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 20 SUB INDO Maju Terus Pantang Mundur, Keeda Nekat Ikut Bertempur

×

Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 20 SUB INDO Maju Terus Pantang Mundur, Keeda Nekat Ikut Bertempur

--

ASCOMAXX.com – Tayang malam ini dengan menghadirkan kisah yang seru banget! Yuk langsung saja simak informasi berikut ini ayang membahas mengenai link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 20 Sub Indo melalui update kali ini. Cek link nontonnya di sini, ya!

Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.


Tak hanya game, Pokemon juga sudah diadaptasi menjadi anime dan beberapa film layar kaca selama 25 tahun. Kali ini, kita akan membahas mengenai Pokémon Horizons: The Series.

Baca juga: Spoiler TV Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16, Akhir Pelabuhan Cinta Para Peserta

Baca juga: TAMAT! Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Perjalanan Pencarian Cinta Telah Usai

Baca juga: Rekomendasi 6 SMAIT Terbaik di Bekasi Dengan Akreditasi A Lengkap Dengan Alamat Sekolah, Biaya Masuk, SPP, dan Visi Misi

Pokémon Horizons: The Seriesadalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.

Tak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Sumber:

UPDATE TERBARU