Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 10 Sub Indo, Pun dan Achi Manja Banget!

×

Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 10 Sub Indo, Pun dan Achi Manja Banget!

--

ASCOMAXX.com – Kamu pecinta serial Thailand atau Lakorn, namun bingung mencari aplikasi atau situs nonton dan download drama Thailand subtitle Indonesia yang gratis? nah untuk kamu yang sedang cari drama thailand berjudul Be Mine SuperStar (2023) boleh banget mampir ke artikel kali ini.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 10 Sub Indo yang akan kami sertakan link nonton nya sekalian.


Baca juga: Link Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS Tayang di Viu

Baca juga: Nonton Variety Show China E-Pop Unity Season 2 (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, IndahKus Tampil Bareng Victor Ma

Baca juga: Nonton Drama Thailand Doctor Detective (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Baru Khunkhao

Rekomendasi series BL Thailand pun sudah begitu terkenal. Apalagi, Thailand juga memiliki banyak aktor tampan yang punya kemampuan akting mumpuni. Produksi yang bagus pun membuat film maupun series BL Thailand mendapatkan banyak sorotan.

Detail BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) 

Native Title: พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง
Also Known As: The Superstar and the Puppy on Set , Phi Phra-ek Kap Dek Ma Nai Klong
Director: David Bigander
Genres: Romance, Youth

Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 melalui proyek "Beauty Boy". 

Sumber:

UPDATE TERBARU