Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Thailand Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Khusus Pecinta BL! Bukan di LokLok Atau DramaQu

×

Nonton Drama Thailand Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Khusus Pecinta BL! Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Siapa nih yang gemar menyaksikan drama? Dewasa ini sudah cukup mudah untuk menyaksikan drama dari berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak platform streaming seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Rencana Baru! Link Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia, Greget Tapi Bikin Gemes!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Download & Nonton Donghua Perfect World Episode 135 Spesial War King's Sorrow Sub Indo Gratis

Drama Thailand sendiri bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang bosan dan ingin menyaksikan tontonan menyegarkan dan menarik. Drama ini juga tersedia dengan berbegai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Alur Drama Thailand Dangerous Romance (2023)

Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU