Monday 6th of May 2024

Nonton Variety Show China E-Pop Unity Season 2 (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, IndahKus Tampil Bareng Victor Ma

×

Nonton Variety Show China E-Pop Unity Season 2 (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, IndahKus Tampil Bareng Victor Ma

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari China berjenis Variety Show dengan judul E-Pop Unity (2023), kini mulai banyak dicari karena menghadirkan acara yang seru. Jika kalian pecinta program acara televisi dari China, program acara ini bisa kalian saksikan, berikut link nonton untuk full episodenya.

Variety Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


Acara TV yang bernama E-Pop Unity yang berasal dari negara China kini telah memasuki season 2 dan terdiri dari 12 episode. Acara ini ditayangkan mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 15 September 2023, setiap Jumat, melalui jaringan Shenzhen TV dan Youku.

Baca juga: Link Nonton Drakor BL Jun & Jun Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini, Simeon dan Lee Jun Ketemu Lagi Setelah Sekian Lama

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 69 Sub Indo, Hao Chen Siap Balas Kekalahan Timnya

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Why R U? (2023) Sub Indo Full Episode Sering Adu Argumen Dengan Ji Oh, Lee Won Mendadak Jatuh Cinta

Durasi setiap episodenya adalah 1 jam 10 menit. Dikenal juga dengan judul asli 星电音联盟 dan beberapa judul lain seperti E-Pop of China 2 serta Chao Gan Xing Dian Yin 2, acara ini mempersembahkan pengalaman hiburan dalam dunia musik pop elektronik.

Detail E-Pop Unity Season 2 (2023)

Pada season kedua acara "E-POP Unity", penyanyi dan aktor Victor Ma tampil sebagai salah satu bintang tamu. Terutama di luar China, seperti di Indonesia, Victor Ma telah mendapatkan penggemar baru setelah perannya sebagai Sang Yang dalam drama "Hidden Love".

Sumber:

UPDATE TERBARU