Monday 29th of April 2024

Link Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS Tayang di Viu

×

Link Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS Tayang di Viu

--

ASCOMAXX.com – Yang suka mengikuti variety show Korea maka kamu wajib banget buat menonton acara yang satu ini. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan link nonton variety show Bro & Marble in Dubai (2023) episode 1-8 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Yang mana Variety show ini akan memperlihatkan sederet selebriti populer di Korea Selatan yang terdiri dari aktor, komedian, dan juga penyanyi. Mereka akan melakukan permainan di Dubai yang mana permainan ini terinspirasi dari permainan papan Monopoli.


Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Pasti kalian penasaran bukan? Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Baca juga: Nonton Drama China Sweet Games (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Cinta Winwin NCT yang Tak Terduga

Sinopsis Bro & Marble in Dubai (2023)

Dalam acara yang terdiri dari Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Ji Suk Jin, Lee Dong Hwi, Jo Se Ho, Cho Kyu Hyun Super Junior, Joshua Hong SEVENTEEN, dan Hoshi SEVENTEEN ini mereka akan berkumpul untuk memainkan game Blue Marble kehidupan nyata di Dubai.

Di permainana ini mereka dapat membayar tol secara tunai atau menikmati bepergian dengan bebas di landmark yang mereka peroleh. Tetapi tentu saja ada, berbagai tantangan menanti mereka, seperti bepergian tanpa uang sepeser pun atau bertahan di tengah padang pasir!

Sumber:

UPDATE TERBARU