Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama China Sweet Games (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Cinta Winwin NCT yang Tak Terduga

×

Nonton Drama China Sweet Games (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Cinta Winwin NCT yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Drama dengan kisah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Sweet Games (2023). Drama ini dipeankan oleh Winwin NCT yang siap membuat baper penonton. Berikut informasi lengkap terkait link nonton untuk full episodenya. 

Sweet Games (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 11 Agustus 2023 yang rilis setiap hari Jumat-Minggu dan akan berakhir pada 27 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Sweet Games (2023) juga memiliki alternatif lain, ada 25 Hours of Love, 25 Xiao Shi Lian Ai dan 25小時戀愛. Drama berdurasi 42 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video dan We TV. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini Bu Xia Marah Banget Sama Jiang Chi

Baca juga: Link Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) SUB INDO Full Episode 1-30, Membongkar Kejahatan Sindikat Gembong Narkoba di Hongkong

Baca juga: Nonton Drachin A Different Mr. Xiao (2023) Full Episode 1-24 SUB INDO, Kisah Romansa Dokter Tampan yang Tak Terduga

Detail Drama Sweet Games (2023)

Berkisah tentang An Ran, yang merupakan sosok paling diperhatikan di kampus, menyamar sebagai "juara" untuk memperoleh investasi, namun rahasia tersebut terbongkar di hadapan orang lain.

Dia mabuk dan secara tidak sengaja melakukan one-night stand dengan tuan tanahnya yang lebih muda, Yan Yue. Dia menemukan bahwa Yan Yue bukan hanya pengisi suara populer Hei Sha, tetapi juga mitra kerja sama dari proyek selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU