Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

×

Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

--

ASCOMAXX.com –  Voltes V: Legacy adalah serial televisi fantasi sains Filipina tahun 2023 yang disiarkan oleh GMA Network. Serial ini didasarkan pada serial televisi anime Jepang Voltes V.

Film ini Disutradarai oleh Mark A. Reyes V, dibintangi oleh Miguel Tanfelix, Radson Flores, Matt Lozano, Raphael Landicho dan Ysabel Ortega. Ini ditayangkan perdana pada 8 Mei 2023, di saluran jaringan Telebabad.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85 yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini. Simak saja bahasan nya dari kami berikut ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Love Class Season 2 (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Konflik Semakin Melebar

Baca juga: Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yaz Sarkisi (2023), Serial Komedi Romantis Terbaru Produksi Pastel Film

Di Filipina ternyata ada adaptasi dari Tokusatsu Jepang yaitu  Voltes V: Legacy (2023) ini. Berikut ini adalah detail dari drama yang satu ini :

Native Title: Voltes V: Legacy
Also Known As: Voltes V Legacy
Screenwriter: Suzette Doctolero
Director: Mark A. Reyes
Genres: Action, Adventure, Sci-Fi

Empat belas ribu tahun cahaya dari Bumi, sebuah planet bernama "Boazan" melancarkan kekuatan invasi terhadap planet Bumi di bawah perintah Pangeran Heinel. Angkatan bersenjata negara-negara di planet ini belum siap menghadapi invasi alien dan dengan cepat jatuh ke tangan kekuatan invasi Boazanian.

Saat itu adalah masa tergelap umat manusia hingga Voltes V diluncurkan dari Camp Big Falcon dan melakukan perlawanan, memberikan harapan terakhir bagi umat manusia untuk hidup bebas.

Sumber:

UPDATE TERBARU