Wednesday 1st of May 2024

Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone, Langsung Download Sekarang Juga!

×

Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone, Langsung Download Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Tubuh manusia punya prinsip kerja yang sama dengan ruang pembakaran. Tubuh senantiasa memancarkan suhu tertentu sebagai pertanda kehidupan. Jika suhu tubuh menjadi lebih tinggi atau rendah daripada suhu tubuh normal, ini bisa jadi pertanda ada masalah yang harus diperhatikan.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak sampai habis.


Baca juga: Jenis-Jenis Pemeriksaan Lab di Puskesmas, Fasilitasnya Sudah Lengkap dan Tak Kalah Dari Rumah Sakit

Baca juga: Mengenal Penyakit Sifilis: Gejala, Penyebab, Cara Mengatasi, Pengobatan, Kini Bisa Periksa di Puskesmas

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Sakit di Puskesmas yang Baik dan Benar, Untuk Izin ke Sekolah Atau Perusahaan

Berapa suhu tubuh normal manusia? Suhu tubuh normal pertama kali ditetapkan pada standar 37 derajat Celcius oleh seorang dokter Jerman pada abad ke-19. Namun, suhu tubuh normal sesuai riset pengobatan yang terus berlanjut berada di angka 36,7-36,8 derajat Celcius.Definisi suhu tubuh “normal” bisa berbeda dari setiap orang. Untuk orang dewasa, suhu tubuh normal berkisar antara 36,1-37,2 derajat Celcius. Sedangkan untuk bayi dan anak kecil, suhu tubuh normal bisa lebih tinggi, yaitu antara 36,6-38 derajat Celcius.

Di zaman yang semakin canggih ini, kamu bisa mengubah ponsel menjadi termometer dengan memasang aplikasi pengukur suhu tubuh. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengukur suhu tubuh kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU