Wednesday 22nd of May 2024

Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone, Langsung Download Sekarang Juga!

×

Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone, Langsung Download Sekarang Juga!

--

Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone

1. Thermo Gun

Pemeriksa suhu selanjutnya adalah Instant Temperature Checker yang telah digunakan oleh ratusan ribu orang. Alat ini sering digunakan sebagai reminder atau sangat efektif ketika pengguna sedang demam. Ini memiliki fitur otomatis yang akan memberikan indikasi bahwa kamu harus melakukan tes harian.


2. Infrared Thermometer Forehead

Thermometer Diary bisa Anda percayakan untuk mengukur tekanan darah kamu sehingga kamu tidak lupa untuk mengecek kesehatan kamu setiap saat. Menu utama langsung memiliki beberapa bagian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Diantaranya cek suhu tubuh, gula darah, IMT, suhu ruangan.

Baca juga: Biaya Cek Golongan Darah di Puskesmas Indonesia Lengkap dan Terbaru 2023, Ada yang Ditanggung Pakai BPJS Juga Lho!

Baca juga: Cara Mendapatkan Surat Keterangan Hamil dari Bidan di Puskesmas dengan Mudah, Begini Syarat yang Harus Dipenuhi

3. Aplikasi Body Temperature App

Aplikasi Body Temperature App ini dapat digunakan untuk mengukur suhu badan secara praktis dan mudah. Sama seperti aplikasi sejenis lainnya, Body Temperature App juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik serta canggih.

Body Temperature App juga akan menampilkan hasil pengukuran suhu tubuh yang cukup akurat dan Anda bisa mengeceknya kembali menggunakan termometer manual.

Ketika suhu tubuh diri sendiri atau anak terasa tinggi namun tidak ada termometer di rumah, apa yang harus dilakukan? Rupanya, ada beberapa cara mengecek suhu badan yang efektif untuk memantau perubahan. Meski tidak seakurat termometer, aplikasi ini bisa membantu memantau kondisi seseorang.

Demikianlah informasi mengenai Nama Aplikasi Cek Suhu Badan Untuk Android dan Iphone yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU