Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama China The Brightest of Us (2023) Perjalanan Asmara Zhou Ran yang Tak Terduga

×

Sinopsis Drama China The Brightest of Us (2023) Perjalanan Asmara Zhou Ran yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Brightest of Us (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Brightest of Us (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 43 episode, drama ini telah tayang pada 30 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 23 September 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama China Sunshine by My Side (2023) Perjalanan Orang Asing Jadi Sepasang Kekasih Idaman yang Bikin Iri

Baca juga: Sinopsis Drama Vietnam Mr. Cinderella Sub Indonesia, Bertemu Kembali dengan Cinderella Masa Kecil

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Yume de Mita Ano Ko no Tame ni (2023), Adaptasi Manga Misteri Populer Karya Sanbe Kei

The Brightest of Us (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Ru Guo Ke Yi, Jue Bu Ai Ni, 如果可以,绝不爱你, dan If I Can, Never Love You, Zui Can Lan De Wo Men. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Youku. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU