Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama China Sunshine by My Side (2023) Perjalanan Orang Asing Jadi Sepasang Kekasih Idaman yang Bikin Iri

×

Sinopsis Drama China Sunshine by My Side (2023) Perjalanan Orang Asing Jadi Sepasang Kekasih Idaman yang Bikin Iri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Sinopsis Drama China Sunshine by My Side (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama China Sunshine by My Side. Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.


Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Baca juga: Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 9 Sub Indo, Qi Tian Lei dan Li Yu Hu Lakukan Investigasi

Baca juga: Nonton Drama China The Eve (2023) Episode 8, 9, 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Baca juga: Nonton Film Jepang Blue Porno (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Adaptasi Kisah Cinta Nyata dari 5 Bintang Dewasa Negeri Sakura

Drama China romantis memang tak pernah gagal menghadirkan kisah cinta yang bikin penonton baper sendiri. Nah kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai drama Sunshine by My Side.

Sunshine by My Side (2023) ini adalah drama China yang tayang di awal bulan September 2023 di iQIYI dengan jumlah episode sebanyak 36 dengan durasi tayang sekitar 45 menit.

Sebagai informasi drama Sunshine by My Side (2023) ini mengusung genre Romance dan Life. Drama Sunshine by My Side diperankan oleh Xiao Xhan dan Bai Bai He.

Sumber:

UPDATE TERBARU