Friday 3rd of May 2024

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 12 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Count Calvin

×

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 12 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Count Calvin

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik kerajaan memang banyak diikuti. Salah satunya yang terbaru berikut kami sajikan akses terkini untukmu yang ingin baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 12 Bahasa Indonesia.

Webtoon satu ini berhasil membuat para pembaca gregetan dengan cerita yang ada di dalamnya. Komik ini menceritakan keluarga kerajaan yang seru untuk di nikmati di waktu luang. Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter terbarunya dan akan kami bagikan juga link baca nya di bawah ini.


Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 18 Bahasa Indonesia, Surat Untuk Raja Suci Abellardo

Baca juga: Baca Webtoon Boyfriend's Law Chapter 8 Bahasa Indonesia, Apakah Benar Bora Mantan Seohyun?

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bomi Menyudutkan Yumyeong dalam Karirnya!

Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain seperti CIAYO Comics, COMICA, dan Webcomics sebagai pesaing terbesarnya.

Sejak dulu komik sudah memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, penyampaian cerita menggunakan ilustrasi seperti pada komik lebih menghibur dan mudah untuk dipahami.

Pada chapter ini tiba tiba ada tower yang turun, nah saat itulah keluarga poltiers di minta untuk mencari para penyihir untuk menghindari turunnya tower tersebut. Kemudian Adeliade pun ingin menemui Count Calvin. Nah ketika ingin menemuinya, datanglah Lionel Balder bersama orang yang di cari. 

Lalu hadir juga lainnya yaitu Lenox Poitiers yang juga berkenalan dengan Adel dan memperkenalkan dirinya sebagai Kaisar. Mereka semua terlihat mengobrol dengan Adel. Apakah mereka bisa menghindari ancaman monster yang ingin menyerang tower istana?

Sumber:

UPDATE TERBARU