Friday 3rd of May 2024

Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bomi Menyudutkan Yumyeong dalam Karirnya!

×

Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bomi Menyudutkan Yumyeong dalam Karirnya!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pecinta Webtoon Muse On Fame atau Muse On Yumyeong, wajib simak informasi dibawah ini. Komik tersebut saat ini akan memasuki chapter 38 dengan kisah yang semakiin seru. Berikut ini adalah link baca dan spoiler chapter barunya. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 36 Bahasa Indonesia, Helbert Sok Terlalu Gengsi Tapi Aslinya Peduli

Baca juga: Baca Webtoon Boyfriend's Law Chapter 8 Bahasa Indonesia, Apakah Benar Bora Mantan Seohyun?

Baca juga: Baca Manhwa Bunk Beds Full Chapter Bahasa Indonesia, Seungbin Sekamar dengan Teman Wanita

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 38

Diperkirakan akan melihatkan Bomi yang ada di depannya terus menyudutkan perihal kenapa Yumyeong tidak kunjung terkenal. Ini semua dikarenakan Yumyeong tak pernah menjadi dirinya sendiri dan berusaha tampil cantik, kata Bomi.

Lalu Yumyeong berusaha lepas dari kutukan perkataan Bomi yang selalu menganggap dirinya tak sesuai dengan aslinya. Namun, Manager Eun menguatkannya dan berusaha lebih baik lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU