Wednesday 15th of May 2024

Pemandian Air Panas Guci Tegal, Taman Wisata dengan Keindahan alam Mempesona

×

Pemandian Air Panas Guci Tegal, Taman Wisata dengan Keindahan alam Mempesona

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pemandian kolam air panas di Guci yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: 7+ Pemandian Kolam Air Panas di Ciwidey Jawa Barat, Cocok Untuk Destinasi Wisata dengan Orang Tercinta

Baca juga: Kolam Air Panas Marfel Tataaran Tondano, Destinasi Wisata Terlaris Untuk Healing Tipis-Tipis

Baca juga: Nama-Nama Bukit di Pulau Jawa, Jadi Destinasi Wisata Populer dengan Pemandangan Eksotis

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Pemandian Air Panas Guci

Salah satu objek wisata yang populer di Guci yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah Guci terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Lokasi Pemandian Air Panas Guci

Lokasinya berada di Jl. Objek Wisata Guci, Kalengan, Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah 52466. Letaknya berada di kaki Gunung Slamet. Kawasan Wisata Guci ini menyediakan air hangat alami dari perut bumi serta udara sejuk pegunungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU