Thursday 18th of April 2024

Nonton Variety Show Ticketing on Two Feet Episode 1-2 Sub Indo, Misi Pertama di Selandia Baru!

×

Nonton Variety Show Ticketing on Two Feet Episode 1-2 Sub Indo, Misi Pertama di Selandia Baru!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik acara TV Korea Selatan memang banyak dinanti penggemar. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton variety show Ticketing on Two Feet episode 1-2 sub indo.

Jika kamu ingin mengetahui kisah di setiap episode dari acara reality TV Korea Selatan satu ini, langsung saja ikuti pembahasan dan informasi detailnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker (Miss ELLe) Chapter 7 Bahasa Indonesia, Variety Show Booming yang Sangat Provokatif

Baca juga: Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

Baca juga: Link Nonton Variety Show Aespa’s Synk Road (2022) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Variety show Ticketing on Two Feet di TVING ini menampilkan misi perjalanan menuju ke Selandia Baru. Acara Ticketing on Two Feet akan dipandu oleh Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho, dan Yeo Jin-goo. Mereka akan mendapatkan tugas untuk mengirim anak muda dalam sebuah perjalanan.

Bukan perjalanan biasa karena dalam acara Ticketing on Two Feet mereka akan mendapatkan misi tak terduga. Perjalanan yang mereka berempat tuju adalah ke ujung selatan Selandia Baru (New Zealand), bersama dengan banyak anak muda yang akan ikut dalam perjalanan seru mereka.

Kemudian di sana, Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dan Yeo Jin-goo akan membentuk sebuah kelompok di sebut 'Tim Impian'. Dimana dalam kelompok tersebut nantinya akan mendapatkan sebuah tiket perjalanan dengan destinasinya.

Tidak semata-mata berlibur dengan melakukan perjalanan, namun kelompok akan dihadapkan pada sebuah misi yang tak disangka akan mereka dapatkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU