Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

×

Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

--

ASCOMAXX.com - Yang suka menonton acara perjodohan online, sini merapat! Kali ini kami sampaikan link nonton reality show cara jodoh Korea Eden Descendants of Instinct season 2 episode 6 sub Indo. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini biar tidak ketinggalan informasinya.

Eden Descendants of Instinct season 2 episode 6 ini akan rilis pada 20 Desember 2022 hari Selasa yang bisa kamu saksikan di siaran Wavve atau Youtube.


Secara garis besar Eden Descendants of Instinct akan menempatkan para peserta di Rumah EDEN yang merupakan salah satu tempat yang sempurna untuk jatuh cinta.

Baca juga: Air Terjun Kapas Biru, Lumajang, Jawa Timur: Harga Tiket 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Nonton Film Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie HD, Khusus Pecinta BL! Kisah Cinta Pria Jepang di Jerman

Baca juga: Nonton Drama China First Love (2022) Episode 21-22 Sub Indo, Usaha Untuk Menentang Pembubaran Klub Kue

Dimana dalam acara ini terdapat beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh para peserta atau kontestan. Diketahui bahwa dalam acara ini akan dikumpulkan didalam satu rumah dengan 3 laki – laki dan 3 perempuan.

Reality Show Eden Descendants of Instinct ini, adalah tentang rumah Eden yang dinilai sempurna untuk menumbuhkan perasaan jatuh cinta. Mampukah para pria dan wanita yang berkumpul dalam rumah Eden ini menemukan masing-masing jodoh mereka?

Season 2 kali ini memiliki konsep berbeda yakni lebih mengusung vibes gelap dan seksi dari musim sebelumnya. Dalam season 2 ini juga akan dipandu oleh tiga host ternama, akankah pembawa acara dapat menahan kegembiraan mereka, disaat para kontestan mengintensifkan perburuan asmara?

Sumber:

UPDATE TERBARU