Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama BL Be Mine SuperStar (2023) Episode 9 Sub Indo : Jiwa Fanboy Ja Phachara Semakin Membara

×

Nonton Drama BL Be Mine SuperStar (2023) Episode 9 Sub Indo : Jiwa Fanboy Ja Phachara Semakin Membara

--

ASCOMAXX.com –  Beberapa orang senang memanfaatkan waktu luang atau mengisi kekosongan dengan menonton film atau serial drama. Dengan genre apapun, film tetap akan menjadi penghibur dikala bosan melanda. Jika kamu dan pasangan senang menonton film atau serial drama dengan genre romantis, hal tersebut dapat menambah kemesraan dengan pasangan

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 9 Sub Indo yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020.

Baca juga: Baca Manhwa He’s My Real Brother Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Serunya Bisa Diakses di Sini

Baca juga: Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 3 Sub Indo, Kanghan Menyelamatkan Sailom dari Preman

Baca juga: Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah

Inpirasi bisa muncul dari mana saja, termasuk dari menonton film atau serial drama. Ketika sedang menonton, otak kita juga akan ikut berpikir dengan jalannya adegan demi adegan di dalam film.

Drama ini bercerita tentang Mahasiswa film tahun ketiga, Punn, magang di lokasi syuting drama. Dia datang ke sana untuk belajar dari para profesional, tetapi yang lebih menyalakan hasratnya daripada pekerjaannya adalah pria terkemuka Ashi, kekasih sejuta umat.

Sumber:

UPDATE TERBARU