Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 3 Sub Indo, Kanghan Menyelamatkan Sailom dari Preman

×

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 3 Sub Indo, Kanghan Menyelamatkan Sailom dari Preman

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali datang dari Thailand dengan judul Dangerous Romance (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait link nonton untuk episode 3 nya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Baca juga: Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 5 Episode 8 SUB INDO, Sun Wukong Siap Siap Acak Alam Baka Lagi

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Taikan Yoho (2023) Episode 3 : Dating di Musim Hujan yang Romantis

Baca juga: TAMAT! Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 8, Lee Seung Gi Syok Lihat Pemenang Marble Ini

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital GMMTV serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 3

Sumber:

UPDATE TERBARU