Monday 13th of May 2024

Nonton Live Streaming Bali United Vs Barito Putera BRI Liga 1: Malam Ini Pukul 19.00 WIB, 27 Agustus 2023!

×

Nonton Live Streaming Bali United Vs Barito Putera BRI Liga 1: Malam Ini Pukul 19.00 WIB, 27 Agustus 2023!

--

ASCOMAXX.com - Hari ini, 26 Agustus 2023 BRI Liga 1 kembali hadir dengan klub menawan yaitu PSS Sleman Vs Persebaya yang akan tayang pukul 3 Sore. Berikut ini akan kami bagikan prediksi dan susunan pemain pada pentandingan anatara 2 tim yang memiliki kekuatan sama tersebut.

Pada musim 2023-2024, Liga 1 Indonesia tetap menjadi salah satu kompetisi sepak bola utama di Indonesia yang dinantikan oleh para penggemar olahraga. Para pemain berbakat dari berbagai penjuru negeri akan saling berkompetisi demi meraih gelar juara Liga 1 Indonesia.


Semangat kompetisi, dedikasi, dan semangat sportivitas akan terus menjadi bagian integral dari Liga 1 Indonesia dalam musim 2023-2024 ini, menjadikannya sebagai panggung yang membanggakan bagi perkembangan sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Tips dan Trik Tingkatkan Keterampilan pada Permainan Sepak Bola, Pemula Auto Jadi Pro Player!

Baca juga: Barisan-barisan yang ada Pada Sepak Bola Lengkap Penjelasannya, Mulai Kiper hingga Striker!

Baca juga: Barisan Depan pada Permainan Sepak Bola Dipersiapkan Terutama Untuk? Cek Jawabannya Disini!

Bali United Vs Barito Putera

Tim yang diasuh oleh Stefano Cugurra memiliki modal yang cukup untuk meraih kemenangan melawan Barito. Meskipun demikian, diperlukan perbaikan dalam aspek mental para pemain. Selain itu, beberapa pemain masih absen, termasuk I Kadek Arel Priyatna yang sedang berkomitmen dengan Timnas U-23.

Elias Dolah juga mungkin masih absen, mengingat ia belum terlihat dalam sesi latihan setelah kepergian ibunya beberapa waktu yang lalu. Pelatih yang akrab disapa Teco sadar bahwa Bali United mungkin menghadapi kelelahan setelah menghadapi tiga pertandingan beruntun.

Saat ini, Barito Putera menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 17 poin yang dihasilkan dari 5 kemenangan, 2 hasil seri, dan 2 kekalahan. Sementara itu, Bali United berada di posisi kedelapan dengan 14 poin hasil dari 4 kemenangan, 2 hasil seri, dan 3 kekalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU