Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo Full HD, Perpisahan Yun Yun dan Xiao Yan

×

Link Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo Full HD, Perpisahan Yun Yun dan Xiao Yan

--

ASCOMAXX.com - Donghua berjudul Battle Through the Heavens Season 5 akan kembali merilis episode baru dengan kisah yang semakin seru dan menarik tentunya. Kalian yang sudah penasaran, simak informasi lengkap terkait dengan link nonton episode 60 berikut ini. 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 Sub INDO Jun Ha Mengancam Tae Kyung Tak Akan Dapat Hak Asuh

Baca juga: Update! Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 29-30 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 26 Agustus 2023

Baca juga: Link Nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 8 Sub Indo Haruto Masih Mencari Pelayan Pribadi

Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60

Pada episode mendatang diprediksi jika momen pemecatan para murid Sekte Misty Cloud dan pengosongan Gunung Misty. Terlihat jika Jia Xing Tian sudah mendengar kabar bahwa Xiao Yan akan mendirikan fraksi pengganti Sekte Misty Cloud namun disini dia mulai waspada dengan Xiao Yan.

Jia Xing Tian takut Xiao Yan dan fraksi barunya bisa menjadi ancaman bagi Kekaisaran Jia Ma lagi atau memunculkan Sekte Misty Cloud ke 2. Di sisi lain, Sekte Misty Cloud menjadi hancur karena ulah Kekaisaran Jia Ma karena membuat posisi Kekaisaran di wilayah Barat Laut terancam.

Jia Xing Tian pun memilih untuk mendekati Xiao Yan agar dia bisa berpikir jika kekaisaran Jia Ma tidak memiliki permusuhan dengannya sehingga Xiao Yan ada di pihak Kekaisaran. 

Sumber:

UPDATE TERBARU