Monday 13th of May 2024

Prediksi Manchester United Vs Nottingham Forest Premier League Musim 2023/2024, MU Buat Taktik Baru Untuk Taklukkan Lawan

×

Prediksi Manchester United Vs Nottingham Forest Premier League Musim 2023/2024, MU Buat Taktik Baru Untuk Taklukkan Lawan

--

ASCOMAXX.com - Hari ini, 26 Agustus 2023 BRI Liga 1 kembali hadir dengan klub menawan yaitu PSS Sleman Vs Persebaya yang akan tayang pukul 3 Sore. Berikut ini akan kami bagikan prediksi dan susunan pemain pada pentandingan anatara 2 tim yang memiliki kekuatan sama tersebut.

Premier League musim 2023/2024 sebagai salah satu liga sepak bola paling prestisius di dunia yang menawarkan panggung di mana klub-klub elit bersaing untuk meraih gelar juara. Musim ini, para penggemar akan disuguhkan dengan serangkaian pertandingan yang kompetitif.


Selama Premier League musim 2023/2024, pemain-pemain berbakat dari seluruh dunia akan memperlihatkan keahlian mereka dalam pertandingan yang penuh dengan tantangan.

Kompetisi ini tidak hanya menentukan juara liga, tetapi juga menentukan tim-tim yang berhak tampil di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Konferensi Eropa. 

Baca juga: Cara Menggiring Bola yang Dibenarkan Adalah? Berikut Teknik Dasar Dribble dalam Bola Basket

Baca juga: Permainan Sepak Bola Terdiri Atas Berapa Babak? Simak Jawaban dan Penjelasannya Berikut

Baca juga: Barisan Depan pada Permainan Sepak Bola Dipersiapkan Terutama Untuk? Cek Jawabannya Disini!

Manchester United Vs Nottingham Forest

Performa Manchester United sampai saat ini belum menunjukkan kepercayaan diri yang memadai. Setelah dengan susah payah meraih kemenangan 1-0 lewat gol Raphael Varane dalam pertandingan melawan Wolverhampton di Old Trafford pada pekan pertama, tim yang dibimbing oleh Erik ten Hag itu kemudian menelan kekalahan 0-2 saat bermain tandang melawan Tottenham.

Ketika akan menjamu Nottingham Forest berikutnya, Manchester United akan kehilangan beberapa pemain utamanya akibat cedera, termasuk di antaranya gelandang baru Mason Mount dan bek Luke Shaw.

Sementara itu, tak berbeda jauh dari Manchester United, Nottingham Forest juga mengalami hasil yang sama, dengan satu kemenangan dan satu kekalahan di awal musim ini.

Forest menelan kekalahan 1-2 di kunjungan ke markas Arsenal pada pekan pembukaan, namun berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu tim promosi Sheffield United pada pekan kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU