Wednesday 8th of May 2024

Nonton Live Streaming PSS Sleman Vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini 26 Agustus 2023, Kick Off Pukul 3 Sore!

×

Nonton Live Streaming PSS Sleman Vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini 26 Agustus 2023, Kick Off Pukul 3 Sore!

--

ASCOMAXX.com - BRI Liga 1 pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 akan melanjutkan pertandingan dengan klub PSS Sleman Vs Persebaya. Kalian penggemar dari tim tersebut yang belum bisa hadir secara langsung bisa menonton melalui link yang kami bagikan berikut ini.

Saat ini, PSS Sleman menduduki peringkat keenam dalam peringkat sementara Liga 1 2023/2024 dengan meraih total lima belas poin.cPerolehan lima belas poin ini dihasilkan melalui empat kali kemenangan, sementara tim juga mengalami tiga kekalahan. 


Laga PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (26/8/2023), kick-off pukul 15.00 WIB. Kedua tim memiliki catatan positif yang menarik menjelang pertandingan ini.

Baca juga: Cara dan Tutorial Translate Bahasa Inggris Lewat Kamera, Gak Perlu Bolak Balik Kamus Segala!

Baca juga: Tips dan Trik Tingkatkan Keterampilan pada Permainan Sepak Bola, Pemula Auto Jadi Pro Player!

Baca juga: Permainan Sepak Bola Terdiri Atas Berapa Babak? Simak Jawaban dan Penjelasannya Berikut

Skuad Elang Jawa, sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhirnya. Prestasi tersebut terlihat saat mereka menghadapi Persikabo 1973 (3-2), Bhayangkara FC (3-1), dan Persita Tangerang (2-1).

Yang menarik adalah, dua dari tiga kemenangan tersebut diraih di stadion lawan. Performa positif ini membantu PSS naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Persebaya Surabaya juga memiliki situasi serupa. Tim tersebut berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut, yaitu saat menghadapi Bhayangkara FC (2-1), Persita Tangerang (1-0), dan PSM Makassar (1-0).

Sumber:

UPDATE TERBARU