Thursday 9th of May 2024

Prediksi dan Susunan Pemain PSS Sleman Vs Persebaya BRI Liga 1 2023/2024, Kedua Tim Punya Kekuatan yang Sama

×

Prediksi dan Susunan Pemain PSS Sleman Vs Persebaya BRI Liga 1 2023/2024, Kedua Tim Punya Kekuatan yang Sama

--

ASCOMAXX.com - Hari ini, 26 Agustus 2023 BRI Liga 1 kembali hadir dengan klub menawan yaitu PSS Sleman Vs Persebaya yang akan tayang pukul 3 Sore. Berikut ini akan kami bagikan prediksi dan susunan pemain pada pentandingan anatara 2 tim yang memiliki kekuatan sama tersebut.

Pada musim 2023-2024, Liga 1 Indonesia tetap menjadi salah satu kompetisi sepak bola utama di Indonesia yang dinantikan oleh para penggemar olahraga. Para pemain berbakat dari berbagai penjuru negeri akan saling berkompetisi demi meraih gelar juara Liga 1 Indonesia.


Semangat kompetisi, dedikasi, dan semangat sportivitas akan terus menjadi bagian integral dari Liga 1 Indonesia dalam musim 2023-2024 ini, menjadikannya sebagai panggung yang membanggakan bagi perkembangan sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Jenis-jenis Gerakan Pada Sepak Bola yang Harus Diketahui Semua Pemain, Penjelasan Lengkap Tiap Geraknya

Baca juga: Tips dan Trik Tingkatkan Keterampilan pada Permainan Sepak Bola, Pemula Auto Jadi Pro Player!

Baca juga: Permainan Sepak Bola Terdiri Atas Berapa Babak? Simak Jawaban dan Penjelasannya Berikut

Prediksi PSS Sleman Vs Persebaya

Laga PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (26/8/2023), kick-off pukul 15.00 WIB. Kedua tim memiliki catatan positif yang menarik menjelang pertandingan ini.

Skuad Elang Jawa, sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhirnya. Prestasi tersebut terlihat saat mereka menghadapi Persikabo 1973 (3-2), Bhayangkara FC (3-1), dan Persita Tangerang (2-1).

Yang menarik adalah, dua dari tiga kemenangan tersebut diraih di stadion lawan. Performa positif ini membantu PSS naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Sumber:

UPDATE TERBARU