Friday 24th of May 2024

Fakta Baru Kasus Mutilasi Angela, Polisi Duga Ada Tersangka Baru Hingga Motif Menguasai Harta Korban

×

Fakta Baru Kasus Mutilasi Angela, Polisi Duga Ada Tersangka Baru Hingga Motif Menguasai Harta Korban

--

Hengki juga mengatakan bahwa ecky menguasai harta korban dengan mengambil alih apartemen milik korban yang ada di Jakarta Selatan. Selain itu, proses peralihan apartemen juga tidak melewati prosedur yang benar alias ilegal.

Setelah mengambil alih apartemen, ia juga menguras uang korban yang tersimpan dalam rekening serta menggadaikan sertifikat rumah milik korban. Sebelumnya, keluarga Angela sudah menaruh kecurigaan terhadap ecky setelah ia menanyakan mengenai pengalihan apartemen korban.


Baca juga: Viral! Puteri Sarah Liyana Diselingkuhi Suaminya Setelah 9 Tahun Berumah Tangga: Langsung Gugat Cerai!

Baca juga: Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya, EVOS Una Minta Warganet Menyaring Berita di Sosial Media Sebelum Berkomentar

Baca juga: Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 Diganti Namanya Menjadi BLT Kemiskinan Ekstrem

"Kita hanya menanyakan informasi keberadaan adik saya pada waktu itu, tapi dia bilang lama tidak kontak atau berhubungan. Dia bilang membutuhkan adik saya untuk pengalihan apartemen. Jadi tidak mengakui si pelaku itu bertemu atau mengatakan lama tidak bertemu," ujar Turyono, selaku kakak korban.

Pernyataan tersebut yang akhirnya membuat Turyono curiga. Bahkan mereka menduga pelaku ingin menguasai harta korban dari pertanyaan terkait pengalihan apartemen tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU