Wednesday 8th of May 2024

Viral! Puteri Sarah Liyana Diselingkuhi Suaminya Setelah 9 Tahun Berumah Tangga: Langsung Gugat Cerai!

×

Viral! Puteri Sarah Liyana Diselingkuhi Suaminya Setelah 9 Tahun Berumah Tangga: Langsung Gugat Cerai!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terbaru kini hadir di dunia rumah tangga artis Malaysia. Berita terkini dan viral hadir ketika aktris Malaysia, Puteri Sarah Liyana diselingkuhi oleh suaminya sendiri setelah 9 tahun berumah tangga. Kini, ia pun memutuskan bercerai dengan sang suami lantaran sudah tidak kuat dipoligami.

Ia sendiri menegaskan jika aslinya dia tidak anti dengan poligami, tetapi Putri Sarah merasakan bahwa perlakuan sang suami berbeda kepada dirinya dan istri barunya.


Baca juga: Potret Puteri Sarah Liyana, Aktris Malaysia yang Diselingkuhi Suaminya Dengan Nikah Diam-Diam

Baca juga: Profil dan Biodata Adinda Indah, Pemain Voli Cantik Mantan Artis FTV, Lengkap dari Umur, Instagram, Hingga TikTok

Baca juga: Daftar Pemeran Film An Affair to Forget (2022), Nikah Dengan Artis yang Hobi Selingkuh, Kehidupan Pengacara Ini Hancur Lebur

Berita hangat dan masih banyak diperbincangkan tentang viralnya pemberitaan salah satu aktris Malaysia, Puteri Sarah Liyana memutuskan bercerai dengan sang suami, Syamsul Yosuf usai 9 tahun berumahtangga. Hal ini lantaran kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan diam-diam menikah tanpa memberitahu istri sahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU