Monday 6th of May 2024

Profil dan Biodata Adinda Indah, Pemain Voli Cantik Mantan Artis FTV, Lengkap dari Umur, Instagram, Hingga TikTok

×

Profil dan Biodata Adinda Indah, Pemain Voli Cantik Mantan Artis FTV, Lengkap dari Umur, Instagram, Hingga TikTok

--

ASCOMAXX.com – Belakangan nama Adinda Indah menjadi begitu populer. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Adinda Indah, pemain voli yang merupakan mantan artis. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Adinda Indah merupakan seorang atlet voli asal Kota Bandung. Dia sangat populer dan memiliki paras yang cantik. Selain parasnya yang menarik perhatian, Adinda juga mempunyai skill voli yang luar biasa sehingga membuatnya semakin populer.


Baca juga: Lee Jong Suk dan IU Resmi Berpacaran, Lee Jong Suk Beri Konfirmasi Lewat Surat Penggemar

Baca juga: Link Nonton Nogizaka Under Construction Full Chapter Sub Indo, Acara Komedi Jepang yang Dipandu Bananaman

Baca juga: Mengenal Asas-Asas Hukum Acara Perdata Adalah? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Adinda Indah ternyata memiliki hobi olahraga sejak kecil, mulai dari taekwondo hingga voli. Tidak hanya sekedar hobi, Adinda sendiri pernah menjadi juara taekwondo di tingkat Jawa Barat.

Di cabang olahraga taekwondo, dia juga aktif mengikuti pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) dan pekan olahraga daerah (porda). Sedangkan untuk bola voli, Adinda terus berusaha menjadi tim utama Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON).

Akun instagram Adinda sendiri telah memiliki lebih dari 65 ribu pengikut. Dia juga sering kali membagikan potret dirinya sedang berolaharaga, selfie, ataupun potret dirinya sedang travelling.

Sumber:

UPDATE TERBARU