Saturday 25th of May 2024

Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

×

Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

--

Deskripsi Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi

Cerita asli diadaptasi dari serial manga karya Kai Ikada berjudul “Dosanko Gyaru wa Namaramenkoi”. Manga tersebut diterbitkan oleh Shueisha di ShonenJump+ mulai 4 September 2019 hingga sekarang. Serial ini akan disutradarai oleh Mirai Minato dan Misuzu Hoshino dengan mengusung genre komedi shounen school.

Serial ini mengisahkan karakter bernama Tsubasa Shiki, seorang anak SMA yang pertama kali pindah ke Kota Kitami di Hokkaido. Pada suatu momen, Tsubasa bertemu dengan seorang “gyaru” di sebuah halte bus, sesaat setelah kepindahannya ke kota tersebut.


“Gyaru” tampak berdiri sendirian di tengah hamparan salju putih tanpa penghangat kaki meski cuaca dingin membekukan. Penampilan gadis itu tampaknya membuat hati Tsubasa terpikat, lalu bagaimana keseruan kisahnya?

Jadwal Rilis Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi

Anime "Dosanko Gal wa Namara Menkoi (Hokkaido Gals Are Super Adorable!)" tayang Januari 2023, dengan dikerjakan oleh studio SILVER LINK. × BLADE.  Informasi terbaru diketahui bahwa Sakura Ayane mengisi suara karakter Minami Fuyuki, sedangkan Nobunaga Shimazaki mengisi suara Tsubasa Shiki.

Serial anime komedi-romantis (romcom) baru berjudul Dosanko Gal wa Namara Menkoi dijadwalkan rilis di musim dingin (winter season) 2024. Hal ini berkaitan dengan perilisan key visual terbaru di akun resmi X (sebelumnya Twitter) @dosankogal_pr.

Baca juga: Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode, Anime Legendaris Bertema Sepak Bola!

Baca juga: Sinopsis Manga Mahou Shoujo ni Akogarete, Komik Yuri Populer dan Siap Diadaptasi Jadi Serial Anime Tayang 2024

Baca juga: Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Sub Indo, Rilis Malam Ini! 23 Agustus 2023

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi jadwal rilis anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi. Tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU