Thursday 2nd of May 2024

Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode, Anime Legendaris Bertema Sepak Bola!

×

Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode, Anime Legendaris Bertema Sepak Bola!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime bertema olahraga! Berikut ini kami akan berikan akses terkini untukmu yang penggemar setia anime olahraga sepakbola karena akankami sajikan informasi untukmu yang ingin nonton Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Manga Mahou Shoujo ni Akogarete, Komik Yuri Populer dan Siap Diadaptasi Jadi Serial Anime Tayang 2024

Baca juga: Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 8 Sub Indo, Leno Meminta Bantuan Shin Pada Rohnya

Baca juga: Sinopsis Anime Mignon, Sebuah Keajaiban yang Menghadirkan Keceriaan dalam Hidup

Anime baru dari Captain Tsubasa' ikonfirmasi mendapatkan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang. Anime sekuel tahun 2018 ini kabarnya dikerjakan oleh studio KAI. Berikut informasinya.

Captain Tsubasa sebelumnya merupakan serial manga / anime sepak bola paling ikonik yang dikenal luas oleh para wibu sekaligus gamer berkat berbagai adaptasi game yang masih ada hingga saat ini. Captain Tsubasa adalah serial manga yang dibuat oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia asosiasi sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga 2000-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU