Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Dosanko Gal wa Namara Menkoi, Usung Genre Komedi Shounen School!

×

Sinopsis Dosanko Gal wa Namara Menkoi, Usung Genre Komedi Shounen School!

--

ASCOMAXX.com – Berbagai perilisan animasi Jepang yang hadir di tahun 2023 ini memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini kami akan sjaikan informasi untukmu yang ingin dapatkan sinopsis anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi atau juga dikenal dengan judul lain Hokkaido Gals Are Super Adorable!.

Apabila kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak informasi ynag kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


 Baca juga: Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

Baca juga: Baca Komik Dosanko Gal wa Namara Menkoi Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Saja Dikonfirmasi Rilis Versi Anime

Baca juga: Spoiler Manhwa Unordinary Chapter 323, Penyerangan 2 Orang Agen Bureu

Anime "Dosanko Gal wa Namara Menkoi (Hokkaido Gals Are Super Adorable!)" tayang Januari 2023, dengan dikerjakan oleh studio SILVER LINK. × BLADE.  Informasi terbaru diketahui bahwa Sakura Ayane mengisi suara karakter Minami Fuyuki, sedangkan Nobunaga Shimazaki mengisi suara Tsubasa Shiki.

Cerita asli diadaptasi dari serial manga karya Kai Ikada berjudul “Dosanko Gyaru wa Namaramenkoi”. Manga tersebut diterbitkan oleh Shueisha di ShonenJump+ mulai 4 September 2019 hingga sekarang. Serial ini akan disutradarai oleh Mirai Minato dan Misuzu Hoshino dengan mengusung genre komedi shounen school.

Sumber:

UPDATE TERBARU