Monday 29th of April 2024

Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Sub Indo, Rilis Malam Ini! 23 Agustus 2023

×

Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Sub Indo, Rilis Malam Ini! 23 Agustus 2023

--

ASCOMAXX.com - Anime romance dengan kisah menarik ada My Happy Marriage (2023). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime My Happy Marriage (2023) telah memasuki episode 8 yang akan tayang malam ini, 23 Agustus 2023!

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime My Happy Marriage (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.


Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi menjadi film dengan judul sama. My Happy Marriage (2023) ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kann. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Reina Ueda, Kaito Ishikawa, dan Ayane Sakura.

Baca juga: Nonton Donghua The Legend of Magic Outfit Episode 5 Sub Indo, Anggota Akademi Qinglu Saling Menyatukan Kekuatan

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 8 SUB INDO, Pun Lagi Sayang Sayangnya sama Achi

Baca juga: Nonton Invasion Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Para Alien Mulai Menjelajah Bumi

Berkisah tentang Miyo Saimori adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Saimori, tetapi sebagai putri tanpa bakat (un-Gifted) dari istri pertama ayahnya yang dibenci, ia diperlakukan seperti seorang pelayan oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya.

Ketika kesempatan untuk kabur datang dalam bentuk lamaran pernikahan dengan Kiyoka Kudou yang terkenal dingin, Miyo hampir tidak memiliki harapan lagi, mengira bahwa karena ia tidak memiliki Pandangan Roh, ia akan ditolak dan akhirnya mati di jalanan seperti yang diinginkan orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU