Sunday 5th of May 2024

Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 8 SUB INDO, Pun Lagi Sayang Sayangnya sama Achi

×

Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 8 SUB INDO, Pun Lagi Sayang Sayangnya sama Achi

--

ASCOMAXX.com –  Drama boy’s love (BL) Korea terbaru berjudul “Be Mine SuperStar (2023)” sukses menarik perhatian pemirsa dengan plot cerita yang menarik dan para pemeran yang tampan dan menyegarkan.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 8 SUB INDO yang akan tersedia juga link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Invasion Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Para Alien Mulai Menjelajah Bumi

Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Penyelidikan Makhluk Asing di Muka Bumi

Baca juga: Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India Membagongkan Tentang Kisah Pria Yang Bisa Hamil!

Drama ini mengisahkan tentang Punn, seorang mahasiswa film tingkat tiga yang mendapatkan magang di sebuah drama. Ia belajar dari para profesional dan menemukan minat yang lebih besar pada lawan mainnya, Achi, yang dicintai oleh seluruh bangsa. Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง
Also Known As: The Superstar and the Puppy on Set , Phi Phra-ek Kap Dek Ma Nai Klong
Director: David Bigander
Genres: Romance, Youth

Saat Punn dan Achi sedang berinteraksi dan berbicara satu sama lain. Kedekatan mereka terlihat begitu intens dan memikat, membuat penonton merasa seperti mereka adalah bagian dari cerita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU