Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Penyelidikan Makhluk Asing di Muka Bumi

×

Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Penyelidikan Makhluk Asing di Muka Bumi

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini sedang banyak dicari kembali ada Invasion Season 2 (2023). Kalian yang sudah mengikuti season 1, pasti penasaran dengan kelanjutannya. Berikut ini informasi lengkap pada season 2 terbarunya. 

Invasion Season 2 (2023) adalah lanjutan series sebelumnya dengan judul sama yang tayang pada tahun 2021 lalu. Kini, pada season 2 akan mulai dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2023. Series ini dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya.


Dengan mengusung genre drama fantasi, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang. Invasion Season 2 (2023) mulai tayang pada 23 Agustus 2023 yang diproduksi oleh Genre Films, K Films, dan Plat form One Media. 

Baca juga: Spoiler Komik The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 20 : Rimmer Datang Melatih Roan

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Sebuah Survival Dance Dengan Host Kang Daniel dan Shownu MONSTA X

Dalam musim ini, karakter-karakter utama dihadapkan pada tantangan baru yang mendorong mereka melampaui batas ketahanan fisik dan mental. Dengan plot yang terjalin secara rumit, musim kedua ini mengeksplorasi dampak emosional dan psikologis yang dialami oleh individu dan masyarakat dalam menghadapi ancaman yang luar biasa ini.

Ringkasan Invasion Season 2 (2023)

Sebelumnya melihatkan bagaimana saat Bumi dikunjungi oleh spesies asing yang mengancam keberadaan umat manusia. Peristiwa terjadi secara real time melalui sudut pandang lima orang biasa di seluruh dunia saat mereka berjuang untuk memahami kekacauan yang terjadi di sekitar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU