Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India Membagongkan Tentang Kisah Pria Yang Bisa Hamil!

×

Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India Membagongkan Tentang Kisah Pria Yang Bisa Hamil!

--

ASCOMAXX.com – Mister Pregnant adalah film aksi drama romantis berbahasa Telugu India yang tayang 18 Agustus 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Srinivas Vinjanampati dan diproduksi oleh Appi Reddy dan Ravireddy Sajjala di bawah bendera Mic Movies.

Film ini dibintangi oleh Suhasini Maniratnam, Syed Sohel dan Roopa Koduvayur sebagai pemeran utama dan Raja Ravindra, Brahmaji, Ali, Harsha dan lainnya sebagai peran pendukung.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India yang Diluar Nurul Tentang Kisah Pria Hamil! yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasanya disini ya.

Baca juga: Nonton Hoon Payon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misteri Teror Patung Orang Mati yang Penuh Sihir

Baca juga: Nonton Film Ghoomer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Berjuang Menjadi Atlet Kriket yang Penuh Keterbatasan

Baca juga: Nonton TikTok Series My Plantito (2023) Full Episode SUB INDO, Drama Filipina Diperankan Michaelver!

Syed Sohel Ryan memainkan peran utama dalam film tersebut. Aktor ini sebelumnya pernah tampil dalam peran singkat dalam film seperti Kotha Bangaru Lokam, Janatha Garage, Sarrainodu, dan Eureka.

Aktris Roopa Koduvayur, yang melakukan debut layar lebar dengan debut sutradara Maha Venkatesh, Uma Maheswara Ugra Roopasya, akan memainkan peran utama wanita dalam film tersebut. Berikut ini adalah daftar pemain lengkapnya :

Daftar Pemain Mr. Pregnant (2023) :

  • Suhasini Maniratnam
  • Syed Sohel
  • Roopa Koduvayur
  • Raja Ravindra
  • Brahmaji
  • Ali
  • Harsha

Sumber:

UPDATE TERBARU