Monday 6th of May 2024

Nonton Drama BL Between Us Episode 11 Sub Indo, Win dan Tim Bicarakan Hal Serius Dengan Paman

×

Nonton Drama BL Between Us Episode 11 Sub Indo, Win dan Tim Bicarakan Hal Serius Dengan Paman

--

ASCOMAXX.com – Between Us tayang perdana di hari Sabtu tanggal 11 November 2022 di iQIYI. Between Us menjadi drama Thailand yang hadir di bulan November 2022. Berikut adalah link nonton dan spoiler drama BL Between Us episode 11 sub Indo.

Between Us ini adalah adaptasi novel beken yang cukup bikin para penggemar genre ini heboh. Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul. Between Us episode 11 ini akan tayang perdana di hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 di iQIYI.


Baca juga: Bocoran The Wife (Sang istri) Episode 14, Aniroot Ancam Sang Selingkuhan Agar Tak Menyentuh Istrinya

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wife Episode 14 Sub Indo, Wikanda Nekat Membahayakan Nyawanya Sendiri

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

Drama BL Thailand satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di iQIYI. Beragam perilisan series bertema boylove memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama Between Us (2022).

Between Us (2022) menjadi drama BL yang sedang hangat diperbincangkan. Tentunya, banyak penggemar drama BL yang suka sekali karena menghadirkan beragam aktor tampan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU