Saturday 18th of May 2024

Bocoran The Wife (Sang istri) Episode 14, Aniroot Ancam Sang Selingkuhan Agar Tak Menyentuh Istrinya

×

Bocoran The Wife (Sang istri) Episode 14, Aniroot Ancam Sang Selingkuhan Agar Tak Menyentuh Istrinya

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama perselingkuhan merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton serial drama Thailand yakni The Wife episode 14 Sub Indo. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Jikalau kamu ingin menonton episode 14 kali ini maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Kamis 19 Januari 2023 di situs berikut.


The Wife atau Sang Istri menjadi drama yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTVhasil garapan dari sutradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Shen Miao Senang Dilamar Pei Yan Zhen

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Terbaru Dibintangi Oleh Jun.Q dan Han Jung Wan

Baca juga: Nonton Drama BL Individual Circumstances (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan yang Menggembirakan

Drama merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton drama.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre drama yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU