Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

×

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya terkait dengan link nonton drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada episode 17 sub Indonesia di Disney Plus. Cek selengkapnya di sini. 

Drama Malaysia ini banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton.


Kerana Cinta Itu Ada ini akan menayangkan episode 17 pada hari ini Kamis 19 Januari 2023 yang tentunya seru banget dan sayang untuk dilewatkan. Drama Malaysia Karena Cinta Itu Ada merupakan salah satu drama terbaru yang rilis pada tanggal 28 Desember 2022.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Dirty Laundry (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Menciduk Tersangka Pertama

Baca juga: Sinopsis Onii-chan wa Oshimai Manga Terbaru Bergenre Drama Fantasy yang So Sweet Banget

Baca juga: Nonton Drama BL Individual Circumstances (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan yang Menggembirakan

Drama tersebut akan tayang perdana melalui TV3 atau Disney+ Hotstar. Telefilm ini merupakan karangan dari penulis Nieza Nahar & Ateen Khalid serta sutradara Emi Sufian & Ayie Mustafa. Drama tersebut diproduksi oleh Creative Skill Solution dengan total 26 episode.

Drama 28 episode ini diproduksi oleh Global Station dan disutradarai oleh Azri Izhar. Menampilkan Aedy Ashraf dan Nabila Razali sebagai pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU