Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

×

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

--

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022)

Secara garis besar drama yang satu ini mengisahkan tentang pertemuan antara Nabila Aulia atau Bella (Nabila Razali) dan Tengku Aisy Mateen (Aedy Ashraf) yang seru.

Bagaimana tidak, pada pertemuan pertamanya yang berawal dari insiden perkelahian karena memperebutkan bunga Lily di toko bunga. Ini menyenankan Bella berhenti dari pekerjaannya di sebuah hotel dan kembali ke desanya.


Di sisi lain, Tengku Aisy memutuskan untuk mengambil alih hotel ayahnya setelah menguping percakapan antara Zhafran (Syazuwan Hassan) dan ibu tirinya, Tengku Lydia (Emelda Rosemila) yang ingin menagih semua saham hotel ayahnya.

Bocoran Kerana Cinta Itu Ada Episode 17

Sebelumnya, kondisi Bella dan Aisy yang canggung meskipun mereka masih tetap sebagai suami istri. Bella cemburu pada Lily yang dekat dengan Aisy. 

Kali ini Mikael, teman Bella sendiri mulai jatuh cinta padanya. Di sisi lain Lidhia berencana menghancurkan hubungan erat antara Ikmal dan Aisy.

Kejutan Aisy membuat perasaan Bella campur aduk. Sementara itu Dahlia meminta maaf kepada Bella. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk saksikan informasi selengkapnya di sini, ya.

Baca juga: Spoiler Drama China Choice Husband (2023) Episode 15-16, Gawat! Pei Yan Zhen Dihukum Demi Cintanya

Sumber:

UPDATE TERBARU