Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Thailand The Wife Episode 14 Sub Indo, Wikanda Nekat Membahayakan Nyawanya Sendiri

×

Nonton Drama Thailand The Wife Episode 14 Sub Indo, Wikanda Nekat Membahayakan Nyawanya Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Makin seru, perselingkuhan kotor Aniroot akan berakhir tragis! Yuk klik link nonton drama Thailand yang berjudul The Wife (Sang Istri) episode 14 Sub Indonesia. Cek informasi selengkapnya melalui artikel kali ini.

The Wife adalah serial drama Thailand yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV Indonesia dengan judul Sang Istri. Hasil garapan dari utradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.


Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode 14 hari ini Kamis 19 Januari 2023.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

Baca juga: Cara Mendapatkan Pemain Elite di FIFA Mobile 2023, Gampang dan Dijamin 100% Auto Gacor

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 99 Bahasa Indonesia, Tia Syok Mengetahui Identitas Si Bocah

Secara garis besar drama berjudul The Wife ini sajikan kisah mengenai pasangan suami istri yang kaya raya, terkenal, terpelajar, dan sangat dihormati bernama Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda.

Semua orang menganggap Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda hidup bahagia setelah menikah. Tapi ternyata di balik semua kesempurnaan itu kenyataannya, kehidupan Aniroot dan Wikanda selalu penuh dengan berbagai masalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU