Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama BL Between Us Episode 11 Sub Indo, Win dan Tim Bicarakan Hal Serius Dengan Paman

×

Nonton Drama BL Between Us Episode 11 Sub Indo, Win dan Tim Bicarakan Hal Serius Dengan Paman

--

Sinopsis Drama BL Thailand Between Us (2022)

Serial drama Thailand Between Us secara garis besar menceritakan tentang bagaimana Win (Boun Novel Hemp Rope alias Between Us menceritakan kisah tentang Tim adalah perenang berbakat yang baru saja masuk universitas. Namun, ketika datang ke kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan yang terbaik dari kemampuannya.

Ketika kakak kelas tim renang, Win, mengetahui bahwa masalahnya tidak terletak pada kemampuan atau dedikasi Tim, melainkan trauma dan kesulitan tidur yang ditimbulkannya, dia pun menawarkan kamarnya sendiri untuk Tim tinggal.

Bocoran Between Us Episode 11


Bee juga mengungkapkan perasaannya kepada Prince sebelum ujian. Win menjadi juara kompetisi dan seluruh kelompok mengucapkan selamat kepadanya. Dia ingat suatu momen di masa lalu ketika di janji pada saudaranya untuk memenangkan medali.

Tim mengucapkan selamat tinggal pada Win saat dia kembali ke kampung halamannya. Orang tua Win senang melihatnya setelah sekian lama. Belakangan, pasangan itu saling mengucapkan selamat tahun baru dan berharap bisa merayakan tahun depan bersama.

Win membawa medali emas ke makam P Ton dan meminta maaf. Tim masih menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan yang menewaskan Ton dan Win bergegas mendukung Tim melewati trauma.

Baca juga: Baca Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ceroboh! Lily Jadi Tawanan Musuh

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pesona Tereen Bikin Liz Makin Jatuh Cinta

Sumber:

UPDATE TERBARU