Friday 10th of May 2024

Nonton Drachin A Different Mr. Xiao (2023) Full Episode 1-24 SUB INDO, Kisah Romansa Dokter Tampan yang Tak Terduga

×

Nonton Drachin A Different Mr. Xiao (2023) Full Episode 1-24 SUB INDO, Kisah Romansa Dokter Tampan yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Drama dari China yang kini makin populer akan menjadi bahasan kita kali ini, yang berjudul A Different Mr. Xiao (2023). Kalian pecinta drama dengan genre romance, berikut ini akan kami bagikan informasi terkait link nonton full episode sub Indo.

A Different Mr. Xiao (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 22 Agustus 2023 yang rilis setiap hari Selasa dengan durasi tayang 35 menit disetiap episodenya. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


A Different Mr. Xiao (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Bu Yi Yang De Xiao Xian Sheng, 萧医生的两副面孔, Different Mr. Xiao, 不一樣的蕭先生, dan Not The Same Mr. Xiao. Drama berdurasi 35 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: 2 Cara Mengisi Daftar Hadir di Zoom Meeting Untuk Peserta, Gampang Banget! Isi Absenmu Agar Tidak Kosong

Baca juga: Nonton TikTok Series My Plantito (2023) Full Episode SUB INDO, Drama Filipina Diperankan Michaelver!

Baca juga: Link Nonton Drama China Young Blood Season 2 Sub Indo Full Episode 1-27, Perjuangan Para Jiwa Muda Penjaga Perdamaian

Ringkasan A Different Mr. Xiao (2023)

Song Yijv, seorang mahasiswa senior di Universitas Pengobatan Tiongkok Tradisional, telah lama mengandalkan bantuan asisten pengajar Xiao Jing untuk lulus kursus yang berhubungan dengan air.

Keduanya, yang sudah saling kenal selama bertahun-tahun, selalu menjalin hubungan yang saling menguntungkan. Namun, setelah hujan meteor di siang hari, Xiao Jing mulai bertingkah aneh, membuat Song Yijv bingung dan menimbulkan sedikit kekhawatiran di benaknya.

Memang, Xiao Jing saat ini adalah seseorang dari ruang dan waktu masa depan. Dia telah menyusup ke realitas saat ini untuk mengejar ramuan obat langka. Misinya adalah mendekati kakek Song Yijv dan memanfaatkan kesempatan untuk mencuri ramuan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU