Friday 17th of May 2024

Nonton TikTok Series My Plantito (2023) Full Episode SUB INDO, Drama Filipina Diperankan Michaelver!

×

Nonton TikTok Series My Plantito (2023) Full Episode SUB INDO, Drama Filipina Diperankan Michaelver!

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul My Plantito (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Nah, berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk full episodenya. 

My Plantito (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 23 Agustus 2023. Drama ini akan tayang dalam beberapa episode dengan mengusung genre romance yang bertemakan BL atau Boys Love. Kalian pencinta drama, tentu My Plantito (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Filipina My Plantito (2023) mengusung genre romance yang mengharukan tentunya. Drama ini disutradarai oleh Lemuel Lorca dan diperankan oleh beberapa pemainnya, seperti Kych Minemoto dan juga masih banyak lagi pemain dari aktor berbakat Filipina.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 10: Fakta Baru Membuat Florence Tercengang

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Sol Hee dan Do Ha Kini Saling Percaya Satu Sama Lain

Baca juga: Sinopsis Drama China The Princess New Clothes (2023), Pengkhianatan Kekasih Masa Kecil

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Nonton Drama Filipina My Plantito (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU