Saturday 27th of July 2024

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Sol Hee dan Do Ha Kini Saling Percaya Satu Sama Lain

×

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Sol Hee dan Do Ha Kini Saling Percaya Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com – My Lovely Liar  adalah seri televisi Korea Selatan yang disutradarai oleh Nam Sung-woo. Seri ini dibintangi oleh Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun. Seri ini sudah ditayangkan pada tanggal 24 Juli 2023, dan akan disiarkan di tvN setiap Senin dan Selasa pada pukul 20:50 (WSK). Seri ini juga tersedia untuk platform stream di Viu di wilayah tertentu.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 9-10 SUB INDO yang akankami sertakan link nontonnya di bawah ini. Langsung saja ikuti artikel ini di bawah .


Drama My Lovely Liar ini dibintangi oleh sederet aktor muda populer yaitu Kim So Hyun sebagai pemeran utama akan menjalin cinta segitiga dengan Hwang Min Hyun dan Seo Ji Hoon.

Baca juga: Link Nonton Drama Love Forever Young (2023) Episode 17 18 19 Sub Indonesia, Bai Hua Rupanya Menyadari Ada Hal Aneh

Baca juga: Tayang Segera! Nonton Drama China You Are Desire (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Shen Juan Menemukan Titik Terang

Baca juga: Nonton Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

My Lovely Liar atau Useless Lies ini adalah drama Korea persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Drama My Lovely Liar ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romcom yang ringan serta ada sentuhan fantasi yang membuatnya makin seru. Berikut ini adalah detail dari drakor yang satu ini :

- Judul drama: My Lovely Liar
- Dikenal juga dengan judul: Soyongeobseo Geojismal, Useless Lies
- Judul asli (hangul): 소용없어 거짓말
- Sutradara: Nam Sung Woo
- Pemeran utama: Kim So Hyun, Hwang Min Hyun
- Genre: Misteri, komedi, romansa, supernatural
- Tayang di: tvN, Viu
- Pertama kali tayang: 24 Juli 2023
- Jadwal tayang di Viu: Segera di Viu
- Total episode: 16 episode
- Durasi: 1 jam 20 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU